Home > Berita Liga Italia > Elseid Hysaj Not For Sale

Elseid Hysaj Not For Sale

Naples – Bukan sebuah berita baru bahwa Elseid Hysaj menjadi buruan tim eropa. Namun kali ini Napoli baru saja dikabarkan menolak semua tawaran untuk sang pemain, termasuk didalamnya penawaran dari Inter Milan dan Bayern Munchen.

Elseid Hysaj Not For Sale

Kabar dari Sportekspres mengabarkan bahwa Napoli benar-benar tak mau kehilangan bek berusia 22 tahun ini. Maka dari itu mereka dengan tegas langsung menolak tawaran yang masuk.

Tawaran yang pertama datang dari Inter Milan, yang dikabarkan menyerahkan tawaran mencapai 30 juta euro. Dan berikutnya Bayern Munchen juga membuat pendekatan kepada Hysaj, yang didatangkan dari Empoli pada tahun 2015 dengan biaya 5 juta euro.

Namun dalam kabar tersebut . . . . . . disebutkan bahwa presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tak berniat mendengarkan tawaran dari dua klub itu.

Selain Inter Milan dan Bayern Munchen, nama Hysaj sebelumnya juga sangat santer dikaitkan dengan Jose Mourinho yang melatih Manchester United.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...