Home > Berita Liga Italia > Eder Tak Perlu Khawatir Tentang Nasibnya

Eder Tak Perlu Khawatir Tentang Nasibnya

Milan – Sempat tak tersentuh kabar transfer, kali ini Eder dikabarkan akan menjadi bagian dari proses transfer Inter Milan. Maka dari itu akhirnya pemain yang berposisi sebagai penyerang ini akhirnya memilih untuk angkat bicara.

Eder Tak Perlu Khawatir Tentang Nasibnya

Baru-baru ini Eder bermain memukau kala berhasil mengalahkan Munchen dengan dua gol dari kakinya di International Champions Cup baru-baru ini. Akan tetapi rumor yang berkembang bahwa namanya masuk dalam rencana pertukaran antara Keita Balde Diao di Lazio dan juga Nikola Kalinic di Fiorentina tetap saja tak kunjung reda.

“Setelah saya mengakhiri musim lalu, agen saya telah berbicara dengan Inter dan diberitahu bahwa saya adalah bagian dari proyek ini,” ujarnya.

“Untuk saat ini itulah situasinya, kalau ada perubahan, saya akan yang pertama memperhitungkannya. Saya ingin menjadi sosok . . . . . . penting di sini, dan bila saya adalah bagian dari proyek ini, maka saya akan tetap di Inter, tim hebat,” sambungnya.

“Bila mereka mengatakan pada saya bahwa saya tak masuk dalam rencana mereka, maka normal saja pemain akan mencari tempat lain. Untuk saat ini, apa yang telah saya katakan adalah bahwa adalah bagian dari proyek ini,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...