Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dybala Pengganti Yang Tepat Jika Neymar Hengkang Dari Barcelona

Dybala Pengganti Yang Tepat Jika Neymar Hengkang Dari Barcelona

Catalunya – Barcelona sudah punya rencana jika suatu hari nanti akan kehilangan Neymar. Salah satu pemain hebat dari Juventus dinilai tepat sebagai pengganti yang sesuai dengan level Neymar. Pemain tersebut adalah Paulo Dybala.

Dybala Akan Tetap Bertahan Di Juventus

Paulo Dybala

Baru-baru ini Neymar santer dikaitkan dengan PSG. Klub asal Prancis tersebut siap menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro.

Neymar sendiri juga dipercaya tertarik gabung dengan PSG. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut tak ingin terus menjadi yang kedua di Barca di belakang Lionel Messi.

Baca juga : Luis Milla Menyimpan Strategi Untuk Lawan Thailand

Dybala akan menjadi target utama jika Neymar hengkang. Barca siap menebus pemain asal Argentina ini seharga 120 juta euro dari Juventus.

Beberapa waktu lalu, Barca dikabarkan sudah . . . . . . pernah melakukan pendekatan untuk mendapatkan Dybala. Klub asal Catalan tersebut telah mengajukan penawaran senilai 95 juta euro namun masih menemui penolakan dari Juve.

Dybala merupakan pemain yang cukup enerjik sebagai penyerang. Musim lalu, Dybala mengantarkan Bianconeri menjuarai dua gelar Serie A dan Coppa Italia. Ia juga mengantarkan timnya menjadi finalis di Liga Champion namun kalah dari Real Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...