Home > Berita Liga Italia > Dybala Akan Tetap Di Juventus

Dybala Akan Tetap Di Juventus

Turin – Menjadi incaran banyak tim besar, membuat rumor mengenai kepergian Dybala semakin berhembus kencang. Karena itu Allegri memutuskan untuk angkat bicara dan memastikan bahwa sang pemain tak akan pergi dari Juventus.

Dybala Akan Tetap Di Juventus

Kabar terbaru kali ini mengatakan bahwa Barcelona semakin gencar untuk berniat mendatangkan sang pemain usai Messi selaku salah satu pemain bintang tim Catalan itu setuju jika Dybala datang ke Barcelona.

Dybala sendiri disebut akan menggantikan posisi Neymar di lini serang Barca. Neymar sendiri dikabarkan akan pindah ke Paris di mana PSG disebut akan menebus klausul sang pemain yang mencapai angka 222 Juta Euro.

Diwawancarai setelah pertandingan kontra Barcelona akhir pekan kemarin, Allegri kembali menegaskan bahwa Dybala tidak akan dijual. “Dyabala bermain dengan bagus . . . . . . di babak kedua,” buka Allegri kepada Football Italia.

“Dia terikat dengan jersey Juventus dan dia akan bertahan bersama kami.” tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Striker 23 tahun itu baru saja mengikat kontrak baru di Turin pada bulan April lalu. Ia masih akan mengenakan seragam Juventus hingga tahun 2021 mendatang

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...