Home > Berita Liga Indonesia > Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Jakarta – Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta terasa spesial bagi dua juru gedor asing tim ibu kota, Luiz Carlos Junior dan Bruno Lopes. Ini merupakan laga perdana bagi keduanya melawan Persib dengan kostum tim ibu kota.

Dua Striker Persija Ini Siap Bobol Gawang Persib

Khusus bagi Luiz, sebelumnya pemain dengan nomor punggung 9 itu sempat bermain menghadapi Maung Bandung -julukan Persib, ketika memperkuat Barito Putera di kompetisi musim lalu.

Pemain pinjaman dari Madura United itu mengaku antusias menghadapi Persib sebagai pemain Persija. “Kami fokus latihan untuk terus berada di papan atas klasemen. Bisa mencetak gol itu bagus. Namun, yang terpenting Persija bisa menang,” paparnya pada Jumat (21/7/2017).

Baca juga: Raphael Maitimo Belum Dipastikan Turun sejak Awal saat Kontra Persib

Pertandingan melawan tim asal . . . . . . Kota Kembang juga begitu ditunggu oleh Bruno Lopes. Pemain yang berstatus sebagai marquee player itu sudah mendenggar dari beberapa pemain terkait pentingnya duel tersebut.

“Ini pertandingan paling penting di negara ini. Pemain mengatakan bahwa permainan ini sangat penting dan memiliki persaingan hebat yang kami dapatkan dari tank polisi ke permainan,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...