Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Martapura FC Ini Dipastikan Bakal Menepi

Dua Pemain Martapura FC Ini Dipastikan Bakal Menepi

Surabaya – Martapura FC tampil pincang saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (27/7) malam. Pelatih Frans Sinatra Huwae tak bisa menurunkan dua pemain andalannya. Yakni, Fahreza Agamal dan Agus Cima karena cedera.

Dua Pemain Martapura FC Ini Dipastikan Bakal Menepi

Cedera mengharuskan Fahreza dan Cima untuk istirahat dalam kurun waktu cukup lama. Kedua pemain ini sengaja tak dibawa ke Surabaya agar bisa fokus ke pemulihan kondisi. “Kami tetap bermain dengan sebelas orang, bukan sembilan,” kata Frans Sinatra pada Rabu (26/7/2017) sore.

Frans Sinatra tak terlalu pusing dengan absennya kedua pemain ini. Sebab Martapura FC tetap meraih hasil positif meski tak diperkuat Fahreza dan Cima. Martapura FC, lanjut Frans Sinatra, masih memiliki stok yang cukup untuk menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (27/7) malam.

Baca juga: Zulham Zamrun Resmi Memperkuat . . . . . . PSM Makassar

“Kami sudah punya pemain pengganti. Masa kami harus menunggu pemain yang sakit. Selain itu kami juga tak ada kendala meski tanpa Cima dan Agamal. Kami bisa bermain bagus. Mudah-mudahan besok berlanjut juga di Surabaya,” imbuh mantan kapten Barito Putera itu.

Sementara itu, skuad Martapura FC sudah menginjakkan kakinya di Surabaya Rabu siang. Mereka menginap di hotel yang letaknya tak jauh dari apartemen Persebaya. Sebanyak 19 pemain diboyong oleh Frans Sinatra ke Kota Pahlawan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...