Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Magang Persebaya Ini Dikabarkan Bakal Promosi

Dua Pemain Magang Persebaya Ini Dikabarkan Bakal Promosi

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, membeberkan dua nama pemain magang yang berpeluang naik ke tim senior. Kedua pemain yang dimaksud adalah Adam Maulana dan Jayadin Udin Lessy.

Dua Pemain Magang Persebaya Ini Dikabarkan Bakal Promosi

Persebaya Surabaya

Persebaya memiliki empat nama alumni kompetis internal yang diangkat sebagai pemain magang. Mereka adalah Arif Rachman (Bek Kanan/23 tahun), Adam Maulana (Gelandang/20 tahun), Jayadin Udin Lessy (Bek Tengah/22 tahun) dan M. Jalaluddin (Bek Tengah/23 tahun).

Dari keempat pemain itu, baru Adam dan Udin yang dinilai punya kans naik level ke tim senior pada putaran kedua nanti. “Kemungkinan ada dua pemain yang bisa ke tim senior. Bisa Adam dan Udin,” tutur Alfredo pada Sabtu (1/7/2017).

Adam dan Udin sempat dipinjamkan ke klub Liga 3 PS Kota Pahlawan selama dua bulan terakhir. Mereka lalu diminta bergabung . . . . . . dengan skuad senior ketika Alfredo ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Iwan Setiawan.

Baca juga: Saddil Ramdani Dipastikan Tidak Akan Ikut Persela ke Padang

Rupanya kedua pemain ini berhasil mencuri perhatian Alfredo. Pelatih asal Argentina ini menilai Adam dan Udin mengalami perkembangan cukup signifikan selama bergabung dengan tim senior.

“Tapi saya harus lihat dulu karena ada beberapa pertandingan. Tapi sejauh ini sudah terlihat perkembangannya,” tutur mantan pelatih Persipura Jayapura itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...