Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Asing Bakal Didatangkan Persela Lamongan

Dua Pemain Asing Bakal Didatangkan Persela Lamongan

Lamongan – Persela Lamongan bakal mendatangkan dua pemain asing yang bakal mengikuti seleksi. Dua pemain tersebut bakal mengisi slot pemain asing yang sebelumnya dicoret yakni bek asal Brasil, Marcio Rosario dari skuat Laskar Joko Tingkir.

Dua Pemain Asing Bakal Didatangkan Persela Lamongan

Dua Pemain Asing Bakal Didatangkan Persela Lamongan

“Kemungkinan hari Selasa kita datangkan pemain untuk seleksi pemain belakang penggantinya Marcio Rosario,” ungkap Asisten Manajer Persela, Agus Haryono kepada bola.net, Sabtu (29/7/2017).

Baca juga : Gede Widiade Berharap Aksi Simpatik Ricko Menyebarkan Efek Positif

Namun Agus tak mau memberitahu identitas dua pemain tersebut. Yang pasti kemungkinan besar keduanya akan didatangkan secara bersamaan untuk memperebutkan satu slot pemain asing.

“Kalau memang nanti dua-duanya tidak memenuhi standar yang kita . . . . . . inginkan, ya kita akan seleksi lagi dari pemain yang lain,” imbuhnya.

Sebab lanjut Agus, pihaknya juga mendapat tawaran dari beberapa agen pemain asing. Namun mereka masih menyeleksi dua pemain tersebut sambil melihat skill dari pemain-pemain lain yang ditawarkan.

“Sementara kita pelajari CV-nya, transfer marketnya serta kita pelajari videonya dari beberapa pemain yang ditawarkan, sementara kita seleksi yang dua itu,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...