Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dua Incaran Barcelona Menemui Kegagalan

Dua Incaran Barcelona Menemui Kegagalan

Catalunya – Sejauh ini bursa transfer musim panas 2017 tak berjalan mulus untuk Barcelona. Dua incaran terbesar Blaugrana gagal didapat.

Veratti Tak Akan Ke Inter Milan

Veratti

Sejak sebelum bursa transfer resmi dibuka, Barcelona santer dikabarkan mengejar Marco Verratti. Peluang mendatangkan sang gelandang dinilai besar karena dia disebut-sebut ingin meraih sukses lebih besar dibanding yang sudah diraih di Paris Saint Germain.

Barca sangat butuh Verratti untuk menyiapkan pengganti Andres Iniesta yang sudah berusia 33 tahun. Gelandang asal Italia itu malah bisa memainkan peran sebagai deep-lying passer yang belum tergantikan setelah Xavi pergi.

Baca juga : Persela Ditargetkan Mendapat Poin Penuh saat Lawan Borneo FC

Sepertinya Barcelona menemui kegagalan setelah PSG tidak mau melepas pemain bintangnya itu. PSG sudah kirim pesan ke Barca kalau upaya mengejar Verratti hanya membuang waktu mereka saja.

Kegagalan mendatangkan Verratti kemudian berlanjut dengan kegagalan dalam upaya mengontrak Paulinho.

Cemerlang bersama Guangzhou . . . . . . Evergrande di Liga China, Paulinho menarik minat Barcelona untuk mengontraknya. Kabarnya Barca sudah menyiapkan 20 juta euro untuk memboyong Paulinho. Sayangnya Guangzhou tidak berniat menjual pemain asal yang empat memperkuat Tottenham Hotspur itu karena dia baru saja memperpanjang kontrak hingga 2020.

Musim panas 2017 ini belum berjalan mulus untuk Barcelona terkait aktivitas transfer mereka. Sejauh ini kabar terbaik yang didapat pendukung Barca adalah Lionel Messi yang memperpanjang kontrak. Dari daftar pemain baru ada Gerard Delofeu yang dibawa pulang dari Everton.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Jadi Target Barcelona Untuk Gantikan Sergio Aguero

Bacelona – Sergio Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona pada musim ini. Namun cedera membuat ...