Home > Berita Liga Italia > Douglas Akan Diturunkan Kontra AS Roma

Douglas Akan Diturunkan Kontra AS Roma

Masschussets – Pagi hari ini akan kembali digelat ICC 2017 dimana Juventus akan bertemu AS Roma. Rencananya Allegri akan memakai taktik baru dengan memasang pemain barunya, Douglas Costa.

Douglas Akan Diturunkan Kontra AS Roma

Menurut Allegri, pemain Brasil yang didatangkan dari Bayern Munchen itu cuma akan dia mainkan setengah babak. Namun ia sudah memastikan pemain barunya itu pasti akan main, pernyataan itu disampaikan sang pelatih saat konferensi pers berlangsung.

Selain itu, Juventus juga harus ingat bahwa pemain baru didalam timnya bukan hanya Costa. Masih ada pendatang baru dari Fiorentina, Federico Bernadeschi.

Football Italia mengabarkan bahwa Allegri berkata, “Bernardeschi adalah rekrutan penting, seorang pemain yang bisa membangkitkan antusiasme. Douglas Costa akan bermain setengah babak,”

“Saya belum memutuskannya, apakah di babak pertama atau di . . . . . . paruh kedua.”

Dalam laga pra musim kali ini, Juventus dikalahkan Barcelona 1-2. Setelah itu, Juventus menekuk PSG 3-2. Melawan Roma di Foxborough nanti adalah pertandingan ketiga Juventus di ICC.

Ini merupakan rangkaian persiapan Juventus menuju laga kompetitif pertama mereka di musim 2017/18, yakni Supercoppa Italiana melawan Lazio. Laga tersebut akan digelar pada 13 Agustus mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...