Home > Berita Bola > Dortmund Tak Lagi Lakukan Aktivitas Transfer, Aubameyang Tetap Di Dortmund

Dortmund Tak Lagi Lakukan Aktivitas Transfer, Aubameyang Tetap Di Dortmund

Guangzhou – Pierre-Emerick Aubameyang akan tetap berseragam Borussia Dortmund pada musim depan. Dortmund tak berencana melakukan aktivitas jual-beli pemain lagi karena menganggap bursa transfer sudah tutup.

Dortmund Tak Lagi Lakukan Aktivitas Transfer, Aubameyang Tetap Di Dortmund

Aubameyang

Aubameyang masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga tahun 2020. Tapi, belakangan ini striker internasional Gabon itu santer dikabarkan jadi incaran Chelsea, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan bahkan klub-klub China.

Dortmund sebenarnya siap bernegosiasi andai ada tawaran yang cocok untuk Aubameyang. Akan tetapi, mereka tak bisa menunggu terlalu lama karena kompetisi musim depan akan segera bergulir.

Dortmund pada akhirnya memutuskan Aubameyang tak akan ke mana-mana pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Baca juga : Rekrut Pemain Baru, Persebaya Lakukan Pendekatan Kepada Pemain Incarannya

“Kami sudah memutuskan Auba akan tetap bersama BVB. Bursa transfer sudah tertutup untuknya,” ujar Zorc.

Zorc mengatakan hal itu seusai Dortmund mengalahkan AC Milan 3-1 . . . . . . di turnamen pramusim International Champions Cup di Guangzhou, China, Selasa (17/7/2017). Aubameyang menyumbangkan dua gol untuk Dortmund pada laga itu.

“Saya senang dia berada di tim saya. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa dan dia sekali lagi menunjukkan itu ketika melawan Milan,” ujar pelatih Dortmund, Peter Bosz.

Di bursa transfer musim panas ini, Dortmund telah mendatangkan Mahmoud Dahoud (dari Borussia Moenchengladbach), Maximilian Philipp (Freiburg), Omer Toprak (Bayer Leverkusen), dan Dan-Axel Zagadou (Paris Saint-Germain). Sementara dalam daftar pemain yang pergi ada Adrian Ramos, Matthias Ginter, dan Sven Bender.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...