Home > Berita Bola > Dortmund Sedang Menungu Tawaran Resmi Untuk Aubameyang

Dortmund Sedang Menungu Tawaran Resmi Untuk Aubameyang

Dortmund – Borussia Dortmund bisa melepas Pierre-Emerick Aubameyang dan sedang menunggu tawaran terhadapnya. Namun, Dortmund juga punya persyaratan terkait batas waktu.

AC Milan Siap Bayar Mahal Untuk Bisa Dapatkan Aubameyang Kembali

Aubameyang

Aubameyang, yang musim lalu jadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 31 gol, santer disebut-sebut berpeluang hengkang dari Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas ini.

Setidaknya ada AC Milan dan Chelsea yang dikabarkan jadi peminat serius. Kedua klub tersebut disebut-sebut siap menggelontorkan uang 70 juta euro seperti banderol Dortmund untuknya.

Baca juga : Mourinho Jadikan De Gea Tumbal?

Akan tetapi, sejauh ini Dortmund belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun terkait Aubameyang. Menurut CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, pihaknya membuka peluang untuk membahas potensi transfer tapi hal itu harus dilakukan secepatnya.

“Kami belum mendapat penawaran. Kami akan menunggu beberapa hari, tapi tidak terlalu lama. Kami . . . . . . sudah bilang ke Aubameyang, ‘Kalau kau mau pergi dan sudah punya klub yang siap memenuhi syarat, temui pada kami dan kita bisa membahasnya’,” ucap Watzke kepada media Jerman.

“Tapi kami juga menegaskan bahwa ini cuma memungkinkan pada rentang waktu tertentu. (Karena dengan menjual Aubameyang) kami jadi harus mencari pengganti, yang sulit sebenarnya, bahkan mustahil. Saya pribadi ingin ia bertahan, tapi jelas ia bisa mendapatkan uang lebih banyak di beberapa klub di muka bumi ini,” tuturnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...