Home > Berita Liga Inggris > Dominic Solanke Resmi Jadi Pemain Baru Liverpool

Dominic Solanke Resmi Jadi Pemain Baru Liverpool

Merseyside – Dominic Solanke akhirnya diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Liverpool. Ia didatangkan secara gratis usai kontraknya di Chelsea berakhir.

Dominic Solanke Resmi Jadi Pemain Baru Liverpool

Usai sukses mengantar Inggris menjadi jawara Piala Dunia U-20 di Korea Selatan, Solanke kini sudah bergabung dengan latihan pramusim skuat asuhan Jurgen Klopp. Seperti yang telah diketahui, sebenarnya Liverpool sudah mendapatkan tandatangan sang pemain sejak akhir musim, namun mereka baru bisa resmi memperkenalkannya usai kontrak resminya bersama Chelsea berakhir.

Halaman resmi Liverpool menuliskan bahwa Solanke sempat berkata, “Luar biasa rasanya dan semua orang sudah membuat saya merasa disambut,”

“Meski hanya memakai baju latihan, saya merasa sangat senang. Semoga saya segera bisa memakai jersey . . . . . . dalam waktu dekat dan membuat sejarah bagus di sini,” lanjutnya.

Di Liverpool, Solanke bakal mengenakan jersey bernomor punggung 29. Pemain 19 tahun itu akan bersaing dengan Daniel Sturridge, Divock Origi hingga Danny Ings memperebutkan tempat utama di lini depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...