Home > Berita Bola > Ditanya Soal Rumor PSG Akan Memboyong Neymar, Ini Jawaban Unai Emery

Ditanya Soal Rumor PSG Akan Memboyong Neymar, Ini Jawaban Unai Emery

Miami – Pelatih Paris St-Germain Unai Emery tak berkomentar banyak soal rumor transfer Neymar. Tapi Emery memastikan PSG ingin memiliki pemain bintang sebanyak mungkin.

Ditanya Soal Rumor PSG Akan Memboyong Neymar, Ini Jawaban Unai Emery

Unai Emery

Nama Neymar belakangan ini tengah disebut-sebut akan diboyong oleh PSG ke Paris. Pasalnya klub Paris itu siap menggelontorkan dana 222 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun lebih demi mendatangkan Neymar musim panas ini.

Bahkan PSG siap menggaji Neymar sekitar 30 juta euro per musimnya yang membuatnya jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Tawaran ini tentu sangat menggiurkan untuk Neymar meski Barcelona sampai saat ini terus membantah kabar tersebut.

Baca juga : Pedro Javier Velazquez Mulai Berlatih dengan Borneo FC

Pada saat PSG mengadakan jumpa pers, Rabu (26/7/2017) dinihari WIB, di Miami jelang duel dengan Juventus di International Champions . . . . . . Cup. Emery selaku pelatih PSG hadir di sana ditemani Edinson Cavani.

Media-media yang hadir lantas langsung menanyakan perihal kabar Neymar ini kepada Emery. Lalu apa jawab pelatih asal Spanyol tersebut?

“Ada saatnya membicarakan perihal transfer, kini saatnya membicarakan soal persiapan menghadapi Juventus,” ujar Emery.

“Klub bekerja dengan sangat baik jadi kami bisa membangun tim sebaik mungkin dengan para pemain yang ada di sini, dan juga para pemain baru,” sambungnya.

“Klub begitu antusias dan termotivasi menghadapi musim baru,” tutup Emery.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...