Home > Berita Liga Indonesia > Didier Zokora Tak Ikut Rombongan Semen Padang Saat Lawan PS TNI

Didier Zokora Tak Ikut Rombongan Semen Padang Saat Lawan PS TNI

Padang – Semen Padang FC memboyong 18 pemainna untuk melawan PS TNI pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2017 digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/72017) malam. Namun, marquee player Didier Zokora tidak terdpat dalam rombongan tim Kabau Sirah.

Didier Zokora Tak Ikut Rombongan Semen Padang Saat Lawan PS TNI

Didier Zokora Tak Ikut Rombongan Semen Padang Saat Lawan PS TNI

Padahal yang bersangkutan tidak sedang terkena akumulasi kartu maupun cedera. Ini seolah memperkuat sinyal, bahwa Semen Padang bakal melepas pemain asal Pantai Gading berusia 36 tahun itu.

Tim Semen Padang sendiri, sebelumnya memang memberi isyarat, bahwa beberapa pemain akan dievaluasi terkait performa dan kontribusi tim yang tak sesuai harapan. Termasuk Zokora yang dinilai tak kunjung memuaskan.

Baca juga : Wasit Asing Liga 1 Berasal Dari Australia dan Kyrgyzstan

“Untuk persiapan menghadapi PS TNI pada hari Minggu (30/72017), tim pelatih memang tak memasukkan nama Zokora. Apa pertimbangannya, silakan langsung dihubungi pelatih atau manajer tim,” ucap Roni Putra, media officer Semen Padang.

Sementara itu, pemain . . . . . . asal Korea Selatan, Ko Jae Sung tetap dibawa ke Stadion Pakansari, setelah absen di tiga laga sebelumnya karena cedera. Dan, tim Semen Padang yang berangkat Jumat (28/72017) pagi, saat ini sudah berada di penginapan, di area Sentul.

“Setelah tiba di Bogor, tim akan menggelar latihan di lapangan luar Stadion Pakansari jam 16.00 WIB. Sementara untuk latihan resmi akan digelar, Sabtu (29/72017), jam 07.00 WIB di Stadion Pakansari,” tambahnya.

“Selain tim SPFC senior, ikut juga berangkat tim SPFC U-19 yang juga akan menghadapi PS TNI U-19 di hari dan tempat yang sama sebelum laga tim senior dimulai atau tepatnya jam 15.00 WIB,” lanjut Roni.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...