Home > Berita Liga Italia > Di Gennaro Resmi Jadi Pemain Baru Lazio

Di Gennaro Resmi Jadi Pemain Baru Lazio

Roma – Tak mau kalah dari AS Roma, Davide Di Gennaro dikabarkan baru saja bergabung dengan Lazio sebagai free agent. Mantan pemain Cagliari itu sudah lolos tes medis bersama Biancoceleste.

Di Gennaro Resmi Jadi Pemain Baru Lazio

 

Seperti yang telah diketahui, Di Gennaro akhirnya mengakhiri kebersamaannya dengan Cagliari di musim panas kali ini sesuai masa kontraknya. Akan tetapi sang geladang tak perlu menganggur dalam waktu yang lama karena Lazio datang dengan membawa kontrak.

Football Italia mengabarkan bahwa gelandang berpaspor Italia itu berkata, “Saya sangat senang, bangga dan merasa terhormat bisa berada di sini. Saya harap saya bisa membantu (Lazio) berprestasi musim ini,”

“Saya bekerja keras untuk sampai di sini. Saya ingin berterima kasih kepada presiden, direktur olahraga dan pelatih mereka karena telah menaruh kepercayaan pada saya. Saya . . . . . . harap saya bisa membalasnya.”

“Saya bisa memainkan beberapa posisi berbeda, terutama sebagai nomor 10, tapi saya juga mampu bermain sebagai playmaker di lapangan tengah.”

Di Gennaro merupakan jebolan akademi AC Milan. Klub terakhirnya adalah Cagliari, yang diperkuatnya periode 2015-2017. Lolos tes medis di Lazio, Di Gennaro langsung berangkat menyusul rekan-rekan barunya untuk mengikuti training camp di Auronzo di Cadore.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...