Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Di Francesco Mengaku Senang Dengan Progres AS Roma Selama Pramusim Ini

Di Francesco Mengaku Senang Dengan Progres AS Roma Selama Pramusim Ini

New Jersey – Eusebio Di Francesco mengakui AS Roma masih jauh dari kata memuaskan meskipun meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Tapi progres selama pramusim ini sudah menyenangkan.

Di Francesco Mengaku Senang Dengan Progres AS Roma Selama Pramusim Ini

Di Francesco Mengaku Senang Dengan Progres AS Roma Selama Pramusim Ini

Roma menang 3-2 saat menghadapi Spurs di Red Bull Arena, New Jersey, Rabu (26/7/2017) pagi WIB, dalam lanjutan ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Giallorossi unggul dua gol lebih dulu lewat Diego Perotti dan Cengiz Under, lalu disamakan Spurs lewat Harry Winks dan Vincent Janssen.

Roma akhirnya memastikan kemenangan lewat penyerang muda, Marco Tumminello. Ini jadi kemenangan ketiga Roma dalam empat partai ujicoba pramusim sejauh ini.

Sebelumnya skuat Di Francesco mengatasi Pinzolo Val Rendena dan Slovacko saat masih pemusatan latihan di Pinzolo. Mereka lalu kalah adu penalti dari Paris Saint-Germain dalam laga pertamanya di ICC, setelah berimbang 1-1 di waktu normal.

Baca juga : Persik Akhirnya Raih Runner Up Klasmen Sementara Liga 2

Di Francesco menilai secara aspek permainan, 30 menit . . . . . . pertama melawan Spurs cukup memuaskan. Lebih dari itu, dia melihat ada perkembangan positif meski ada beberapa periode di pertandingan yang kurang oke.

“Di 30 menit pertama, tim saya sangat memuaskan. Normal saja bahwa di titik ini, tidak memungkinkan untuk menjaga level sepanjang pertandingan,” kata Di Francesco di situs resmi klub.

“Kami sudah tampil baik dalam penguasaan bola dan menekan melawan tim yang tangguh, mapan, yang punya catatan bagus di Prmeier League.”

“Tapi saya tak terlalu senang dengan beberapa hal menuju akhir pertandingan. Meski demikian secara umum saya senang dengan progres yang ditunjukkan,” imbuhnya.

Roma selanjutnya akan menghadapi Juventus di laga terakhirnya di ICC. Setelah itu I Lupi akan berujicoba dengan Sevilla.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...