Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Deulofeu Yakin Bisa Masuk Skuat Inti Barcelona

Deulofeu Yakin Bisa Masuk Skuat Inti Barcelona

Catalunya – Gerard Deulofeu akan kembali berkostum Barcelona pada musim depan setelah beberapa tahun membela klub lain. Winger berusia 23 tahun itu mengaku sudah banyak berubah.

Deulofeu Yakin Bisa Masuk Skuat Inti Barcelona

Gerard Deulofeu

Barca memulangkan Deulofeu dari Everton setelah mengaktifkan klausul buyback-nya. Penampilan impresif si pemain kala dipinjamkan Everton ke AC Milan pada paruh kedua musim lalu diyakini sudah membuat Barca terkesan.

Selama bersama Milan sejak Januari lalu hingga akhir musim, Deulofeu tampil 17 kali di Serie A dengan mencetak empat gol dan tiga assist.

Deulofeu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Barca pada Jumat (14/7/2017). Dia mengaku antusias dengan kesempatan keduanya di Blaugrana.

“Saya selalu ingin berada di sini. Saya harus bekerja keras di luar Barca, karena tak mudah untuk menembus tim inti di sini, tapi saya sangat antusias kembali ke sini,” ujar Deulofeu.

Baca juga : Chelsea Rela Lepas Matic Ke Juve, Tapi..

Deulofeu adalah lulusan akademi Barca dan melakoni debut di tim utama pada Agustus 2011 silam. Dia dipinjamkan ke Everton . . . . . . pada musim 2013/2014 dan kemudian ke Sevilla pada musim berikutnya. Pada musim 2015/2016, dia dibeli Everton.

“Saya yakin ini akan berjalan baik. Saya sudah banyak berubah, saya punya pengalaman yang berbeda-beda dan saya pikir saya sudah membaik sebagai seorang pribadi maupun sebagai pemain. Saya adalah pemain yang berbeda dan saya akan berusaha untuk membantu tim,” tambah Deulofeu.

Deulofeu harus berusaha sangat keras demi mendapatkan waktu bermain karena timnya punya trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan.

“Saya tahu akan ada persaingan internal, tapi saya akan bekerja keras setiap harinya dan berusaha untuk belajar dari pemain-pemain terbaik dan membantu tim memenangi titel,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...