Home > Berita Liga Inggris > Dendoncker Jadi Incaran Baru Man United

Dendoncker Jadi Incaran Baru Man United

Manchester – Man United akhirnya putus asa dengan usahanya mengejar Fabinho dan matic, maka dari itu akhirnya mereka membelokkan buruan ke gelandang muda Anderlecht, Leander Dendoncker.

Dendoncker Jadi Incaran Baru Man United

Mencari tambahan di lini tengah MU, Mourinho dikabarkan mendekati 2 nama yang berusaha didapatkan untuk memperkuat MU, yaitu gelandang Chelsea Nemanja Matic dan gelandang AS Monaco Fabinho. Namun kedua pemain ini cukup sulit didatangkan, di mana kubu Monaco mengonfirmasi tidak akan menjual Fabinho serta Nemanja Matic disebut akan merapat ke Juventus.

Namun De Morgen baru-baru ini menilai bahwa proses transfer kedua pemain tersebut akan berjalan alot atau malah tak mungkin. Karena itu, MU kini mengejar tanda tangan gelandang Anderlecht, Leander Dendoncker.

Gelandang berusia 20 tahun itu kabarnya menarik perhatian Jose Mourinho. Mourinho disebut . . . . . . menyukai gaya bermainnya sehingga ia tertarik untuk membawanya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dan masih dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa Setan Merah kedapatan mengirimkan pemandu bakat mereka saat pertandingan Anderlecht melawan Royal Antwerp. Mereka dipercaya akan segera melepas tawaran untuk pemain yang pernah membobol gawang MU di Europa League musim lalu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...