Home > Berita Liga Indonesia > Dendi Sulistyawan Antusias Sambut Laga Lawan Persija Jakarta

Dendi Sulistyawan Antusias Sambut Laga Lawan Persija Jakarta

Bekasi – Pemain Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan mengungkapkan jika dirinya sangat antusias untuk menyambut laga menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7/2017) nanti. Dirinya pun mengakui, laga tersebut tak akan mudah bagi timnya.

Dendi Sulistyawan Antusias Sambut Laga Lawan Persija Jakarta

Dendi Sulistyawan Antusias Sambut Laga Lawan Persija Jakarta

Apalagi Persija dipastikan bakal didukung puluhan ribu The Jakmania, kelompok suporter Persija. Belum lagi, tim Macan Kemayoran juga sedang dalam tren positif, lantaran belum kalah dalam 11 pertandingan terakhir di Liga 1.

Baca juga : PSSI Bentuk Divisi Khusus Untuk Mengatasi Permasalahan Suporter

“Tapi tim kami juga sama baiknya dan dapat poin pas pertandingan kandang maupun tandang. Saat ini kami berusaha agar dapat poin lagi dan bisa naik ke posisi atas lagi,” ucap Dendi.

Di samping itu, eks penyerang Persela Lamongan ini juga menuturkan solidnya pertahanan tim ibu kota menjadi tantangan tersendiri baginya. Mengingat, Persija . . . . . . saat ini menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di Liga 1.

“Itu jadi motivasi saya pribadi untuk cetak gol ke gawang Persija. Tapi yang utama adalah tim, bagaimana caranya kami bisa bermain bagus dan semoga kami bisa menang,” tegasnya.

Selain itu, Dendi juga mengungkapkan timnya akan mengandalkan kekompakan tim untuk meredam Ismed Sofyan dan kawan-kawan. “Saya tahu kalau Persija memiliki pemain yang bagus, apalagi pas lawan Persib Bandung kemarin, Andritany (Ardhiyasa, kiper Persija) bermain dengan sangat baik. Jadi ya kami andalkan kekompakan tim,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...