Home > Berita Bola > Del Piero Berikan Tanggapan Soal Transfer Bonucci Ke AC Milan

Del Piero Berikan Tanggapan Soal Transfer Bonucci Ke AC Milan

Milan – Leonardo Bonucci selangkah lagi bergabung dengan AC Milan. Dia dinilai membuat kesalahan sampai dijual oleh Juventus. Bonucci akan segera menandatangani kontrak dengan Rossoneri. Dia tinggal melakukan tes medis sebelum meresmikan transfer ke Milan.

Siapa Pengganti Bonucci?

Bonucci

Alessandro Del Piero terkejut dengan adanya transfer kepindahan Bonucci ke AC Milan. Dia sempat menganggap kepindahan bek yang mengantar Italia menjadi juara dunia itu seperti gurauan.

Ada yang menyebutkan Bonucci berselisih dengan Dani Alves usai final Liga Champions. Ada juga rumor yang mengabarkan hubungan Bonucci dengan pelatih Juve yaitu Massimiliano Allegri, memang tak akur.

Baca juga : Guardiola Mempersilakan Kelechi Iheanacho Mencari Klub Baru

“Itu merupakan transfer yang mengejutkan saya. Kita harus melihat apa yang sebenarnya terjadi sebelum membuat kesimpulan,” kata Del Piero.

“Juve beberapa aturan yang dibuat dengan . . . . . . pertimbangan yang matang. Selama 19 tahun di sana, saya melihat sikap dari beberapa pemain yang mendapatkan sanksi dengan hukuman berat,” eks kapten Juve itu menambahkan.

“Terbukti di kasus ini, kita sampai pada situasi yang tak bisa dikompisisikan kembali,” katanya lagi.

Milan memang sedang jor-joran mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat. Andrea Conte, Fabio Borini, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu menjadi contoh deretan pemain baru itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...