Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Defrel Resmi Jadi Pemain Baru AS Roma Selanjutnya

Defrel Resmi Jadi Pemain Baru AS Roma Selanjutnya

Roma – Masih merasa memerlukan tambahan kekuatan untuk bisa bersaing musim depan, AS Roma baru saja meresmikan perekrutan bomber Gregoire Defrel dari Sassuolo dengan status pinjaman serta kewajiban untuk membeli.

Defrel Resmi Jadi Pemain Baru AS Roma Selanjutnya

Sesuai dengan yang tertulis di web resmi mereka, Roma menyatakan Defrel didatangkan dengan biaya peminjaman awal sebesar 5 juta euro. Status ini akan menjadi permanen dan pemain 26 tahun itu bakal dikontrak selama lima tahun alias hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Seperti biasa yang dilakukan klub Serie A, AS Roma juga membubuhkan klausul permanen. Perubahan status menjadi permanen terjadi jika target yang telah ditetapkan terpenuhi. Giallorossi wajib membeli Defrel senilai 15 juta euro serta bonus 3 juta euro tergantung performa yang . . . . . . ditunjukkan sang pemain.

Usai resmi menjadi pemain Roma, pemain asal Prancis itu akan langsung terbang menuju Amerika Serikat guna bergabung dengan skuat yang kini tengah menjalani tur pramusim.

Selama dua musim terakhir memperkuat Sassuolo di bawah asuhan Eusebio Di Francesco yang kini menangani Roma, Defrel sukses mencetak 23 gol dari 73 laga di Serie A.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...