Home > Berita Liga Italia > De Vrij Bisa Gantikan Posisi Bonucci

De Vrij Bisa Gantikan Posisi Bonucci

Turin – Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Juventus akhirnya memutuskan untuk mengejar Stefan de Vrij untuk menggantikan posisi Bonucci.

De Vrij Bisa Gantikan Posisi Bonucci

Seperti yang telah diketahui, Bonucci secara mengejutkan memutuskan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Milan. Padahal sang bek kerap memainkan peran vital dalam sukses Juve, termasuk ketika menjuarai Serie A dan Coppa Italia musim lalu.

Salah satu faktor yang membuat Bonucci meninggalkan Turin konon adalah buruknya hubungan sang pemain dengan manajer Massimiliano Allegri. Ia pernah bersitegang dengan mantan manajer Milan tersebut karena mempertanyakan taktiknya musim lalu.

Allegri sendiri dikenal sebagai pelatih yang cukup tegas ketika berada di ruang ganti. Dani Alves, yang belum lama . . . . . . ini bergabung dengan PSG usai meninggalkan Juve, mengatakan bahwa ia bahkan tak diperbolehkan untuk memainkan atau mendengarkan musik sebelum pertandingan.

Lazio sendiri sepertinya tidak bakal melepas De Vrij, kecuali mereka mendapatkan penawaran yang masif untuk sang bek andalan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Terpuruk, Mantan Kapten Tim Ikut Prihatin

Jakarta – Mantan kapten tim Juventus, Claudio Marchisio, mengaku ikut prihatin melihat kondisi Si Nyonya ...