Home > Berita Liga Italia > AC Milan > De Sciglio Ingin Hengkang Dari AC Milan

De Sciglio Ingin Hengkang Dari AC Milan

Milan – AC Milan mengungkapkan bahwa pemain belakang mereka, Mattia De Sciglio, ingin pergi. Akan tetapi, Milan hanya akan melepas De Sciglio apabila ada tawaran yang cocok.

Berita Bola Italia : Juventus Kembali Buru De Sciglio

Mattia De Sciglio

De Sciglio santer dikabarkan jadi salah satu incaran Juventus pada musim panas ini. Juve saat ini tengah mencari seorang bek kanan untuk menggantikan Dani Alves.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, baru-baru ini sudah bicara dengan agen De Sciglio, Giovanni Branchini. Dari pembicaraan tersebut, terungkap bahwa si pemain memang ingin meninggalkan Rossoneri.

“De Sciglio? Kami sudah bicara dengan agennya, Branchini, beberapa kali dan dia memberi tahu kami bahwa untuk beberapa alasan, dia (De Sciglio) memutuskan ingin berganti suasana,” ujar Mirabelli.

Baca juga : Edy Rahmayadi Resmi Lepas Timnas Indonesia U-16 Di Piala AFF U-15 . . . . . . 2017

De Sciglio masih punya sisa kontrak setahun dengan Milan. Milan hanya akan melepas pemain berusia 24 tahun itu jika Juventus atau klub lain memenuhi permintaan harga mereka.

“Juve belum menghubungi kami. Jika mereka melakukannya, maka mereka harus memenuhi permintaan kami. Kalau tidak, dia akan tetap bersama kami hingga kontraknya berakhir,” kata Mirabelli.

De Sciglio bukan satu-satunya pemain yang dilirik Juventus untuk mengisi posisi bek kanan. Juve kabarnya juga mendekati Danilo (Real Madrid).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...