Home > Berita Liga Inggris > De Bruyne : EPL Musim Depan Makin Sulit

De Bruyne : EPL Musim Depan Makin Sulit

Los Angeles – Kevin De Bruyne kali ini menilai bahwa Man City harus terus berusaha memperbaiki penampilan usai mendapatkan hasil yang mengecewakan musim lalu.

De Bruyne : EPL Musim Depan Makin Sulit

Selain itu, ia juga menilai bahwa EPL musim depan akan semakin berat lantaran kontestannya memiliki keaktifan yang luar biasa di bursa transfer kali ini.

Manchester City saat ini berada di Amerika Serikat untuk menjalani pramusim. Di pertandingan persabahatan berikutnya, mereka akan bertemu dengan raksasa Spanyol, Real Madrid tengah pekan ini.

Sky Sport mengabarkan bahwa de Bruyne berkata, “Melakukan yang lebih baik dari musim lalu,”

“Kami mencoba untuk memiliki musim yang bagus. Saya pikir kami berkembang sebagai sebuah tim. Semua orang datang dengan kondisi bagus,” sambungnya.

“Ada enam atau tuju tim di Inggris yang ingin melakukan hal . . . . . . yang sama dengan kami, jadi ini tak akan pernah mudah, tapi pada akhirnya kami akan mencoba untuk melakukan pekerjaan kami,” tandasnya.

Apa yang dikatakan oleh De Bruyne memang sesuai dengan yang terjadi, kali ini tim EPL sama-sama terlihat sangat aktif dalam bursa transfer. Dua Manchester kali ini memuncaki daftar pengeluaran biaya transfer dimusim panas kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...