Home > Berita Liga Inggris > Darmian Bantah Akan Kembali Ke Italia

Darmian Bantah Akan Kembali Ke Italia

Los Angeles – Walaupun banyak spekulasi mengenai kepindahannya dari Man United, kali ini akhirnya Darmian angkat bicara dengan mengatakan bahwa dirinya bahagia di MU.

Darmian Bantah Akan Kembali Ke Italia

Berawal dari musim dingin awal tahun lalu, banyak rumor yang mengatakan bahwa Darmian tidak bahagia di Manchester United. Minimnya jam bermain yang ia dapat membuatnya digosipkan akan hengkang pada musim panas ini.

Hingga saat ini, masih ada Inter Milan dan Juventus yang berusaha untuk bisa memulangkan kembali sang pemain belakang ke tanah Italia.

Akan tetapi secara mengejutkan, sang bek kembali membantah kabar tersebut karena menurutnya ia bahagia di United saat ini. “Setiap kali saya membaca berita mengenai masa depan saya, selalu media mengatakan saya ingin pergi,” ujar Darmian kepada Daily Star.

“Namun hingga . . . . . . saat ini tidak ada sesuatu yang baru. Saya bahagia berada di klub ini.”

“Saya pikir rumor-rumor itu selalu menjadi bagian dari pekerjaan kami. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sangat bahagia berada di klub ini dan saya adalah pemain Manchester United. Hanya itu saja.” tutup bek Timnas Italia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...