Home > Berita Bola > Dante : Balotelli Akan Makin Cemerlang Di Musim Depan

Dante : Balotelli Akan Makin Cemerlang Di Musim Depan

Nice – Performa Mario Balotelli musim lalu dianggap belum ada apa-apanya. Balotelli diprediksi bakal makin cemerlang penampilannya musim depan.

Balotelli Menarik Minat Mancini Untuk Reuni

Balotelli

Nice menyelamatkan karier Balotelli musim lalu setelah dia terbuang dari Liverpool. Sempat diragukan bakal bersinar, Balotelli justru mampu menjawabnya lewat performa apik di atas lapangan.

Balotelli membuat 15 gol dari 23 penampilan di liga yang membawa Nice finis posisi ketiga klasemen dan berhak lolos ke kualifikasi Liga Champions. Meski tak dipungkiri, penampilan Balotelli juga sempat naik-turun dan bahkan mendapat tiga kartu merah sepanjang musim.

Tapi, tetap saja Balotelli musim lalu mendapat acungan jempol mengingat kariernya dalam dua tahun terakhir terpuruk setelah pindah ke Liverpool pada 2014. Puncaknya adalah ketika dia tidak dibawa masuk skuat Italia di Piala Eropa 2016.

Baca juga : Inilah Harapan Michael Orah Bersama Persija Jakarta

Yang jadi . . . . . . pertanyaan kini adalah apakah Balotelli mampu mengulangi performanya di musim depan? Selama ini Balotelli dianggap tidak bisa tampil konsisten sepanjang musim.

“Kita bisa lihat bahwa dia lebih fit ketimbang musim lalu,” ujar bek Nice yaitu Dante saat ditanya soal Balotelli.

“Kami merasa dia ingin berkembang lagi, khususnya dalam hal kebugaran. Dia begitu bersemangat dalam latihan,” sambungnya.

“Dia tahu bahwa dia harus siap setiap saat. Dia jelas dalam kondisi yang lebih baik ketimbang tahun lalu.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...