Home > Berita Bola > Dani Ceballos Resmi Berseragam Real Madrid Musim Depan

Dani Ceballos Resmi Berseragam Real Madrid Musim Depan

Madrid – Real Madrid mendapatkan tambahan pemain untuk mengarungi musim mendatang. El Real menggaet Dani Ceballos dari Real Betis.

Dani Ceballos Akan Berseragam Real Madrid Musim Depan?

Dani Ceballos

Ceballos mencuri perhatian saat berlaga di Piala Eropa U-21 bersama tim nasional Spanyol. Meski cuma mengantar La Rojita menjadi runner-up, dia meraih gelar pemain terbaik. Sementara bersama Betis musim lalu, Ceballos memainkan sebanyak 30 kali di Liga Spanyol.

Dengan penampilan itu, Ceballos juga menarik perhatian Barcelona. Tapi, Madrid akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Baca juga : Heiko Herrlich Mengaku Tak Masalah Jika Chicharito Pergi Dari Leverkusen

Situs resmi Madrid mengumumkan bahwa Ceballos diikat dengan durasi kontrak selama enam tahun, tapi . . . . . . tak dirinci berapa biaya transfernya. Dia akan diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu pada 20 Juli mendatang.

Sehari setelahnya, Ceballos baru akan menyusul seluruh anggota skuat Madrid, yang sedang menjalani pramusim ke Amerika Serikat.

Ceballos merupakan rekrutan kedua Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sukses mendatangkan Theo Hernandez dari Atletico Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin saat bertandang ke markas Granada di ...