Home > Berita Bola > Dani Ceballos Akan Angkat Bicara Ditengah Isu Yang Mengkaitkannya

Dani Ceballos Akan Angkat Bicara Ditengah Isu Yang Mengkaitkannya

Betis – Gelandang muda Real Betis Dani Ceballos dikabarkan jadi rebutan Barcelona dan Real Madrid. Di tengah isu itu, Ceballos akan angkat bicara dalam waktu dekat.

Dani Ceballos Akan Angkat Bicara Ditengah Isu Yang Mengkaitkannya

Dani Ceballos

Ceballos mencuri perhatian usai tampil memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Eropa U-21 beberapa waktu lalu. Meski gagal membawa Spanyol jadi juara, Ceballos dinobatkan sebagai Pemain Terbaik.

Di tengah isu transfer yang sedang hangat, Ceballos bersama pengacaranya melakukan pertemuan dengan manajemen Betis, Selasa (4/7/2017) malam waktu setempat. Usai pertemuan, gelandang berusia 20 tahun itu hanya memberi komentar singkat kepada para pewarta yang sudah menantinya.

“Saya akan bisa mengonfirmasi segalanya dalam dua pekan,” ujarnya.

Baca juga : Wenger Ngotot Pertahankan Bellerin

Madrid kabarnya mengajukan tawaran mencapai 20 juta euro untuk mendapatkan . . . . . . Ceballos dan akan meminjamkannya ke Betis di musim 2017/2018. Tapi kabar lain menyebut bahwa Zinedine Zidane menginginkan Ceballos untuk bergabung dengan pramusim Madrid ke Amerika Serikat.

Sementara itu, Barca juga disebut berminat kepada Ceballos. Wakil Presiden Betis Lorenzo Serra Ferrer mengungkapkan bahwa Barca sudah tanya-tanya soal Ceballos.

Selama memperkuat Betis di La Liga musim 2016/2017, Ceballos tampi 30 kali dan mencetak dua gol serta dua assist.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...