Home > Berita Bola > Craig Shakespeare Berikan Peringatan Kepada Riyad Mahrez

Craig Shakespeare Berikan Peringatan Kepada Riyad Mahrez

Leicester – Riyad Mahrez pernah mengungkapkan keinginan untuk pergi. Belum terwujud sampai sekarang, Mahrez diminta untuk tetap berkomitmen penuh terhadap Leicester City.

Craig Shakespeare Berikan Peringatan Kepada Riyad Mahrez

Shakespeare dan Mahrez

Pada Mei lalu, Mahrez merilis pernyataan terkait niatnya untuk meninggalkan Leicester. Pemain internasional Aljazair itu mengaku punya ambisi besar dan menilai sudah waktunya dia untuk pindah.

Arsenal sempat kencang dikabarkan jadi peminat Mahrez. Tapi sampai saat ini, Leicester mengaku belum menerima tawaran dari klub mana pun untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Mahrez sudah kembali ke Leicester untuk menjalani pramusim jelang kompetisi 2017/2018. Craig Shakespeare sebagai Manajer The Foxes memperingatkan Mahrez agar fokus ke performanya jika tak ingin dicoret.

Baca juga : Nainggolan Tak Akan Tinggalkan AS Roma

“Mengecewakan ketika pemain terbuka ke publik soal ini tapi saya pikir harus memahami permainan modern,” ujar Shakespeare.

“Kadang pengaruh . . . . . . luar tidak penting dan bisa ada alasan untuk itu. Dia terbuka, kami tahu posisinya, tapi pada akhirnya dia terikat kontrak dengan klub.”

“Dia harus profesional. Kami harus profesional dengannya. Tapi yang lebih penting dia harus berkomitmen dan saya pikir dia harus menunjukkannya ke suporter, staf, dan pemain.”

“Jika dia dimainkan, dia harus tampil bagus dan, jika dia tidak menunjukkan komitmen, dia tidak akan main. Dia punya kontrak dengan kami, jadi dia harus memahami itu,” katannya menegaskan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...