Home > Berita Liga Italia > Conti Tak Ingin Kecewakan AC Milan

Conti Tak Ingin Kecewakan AC Milan

Milan  – Andrea Conti adalah pemain anyar AC Milan yang telah didatangkan dari Atalanta. Bek kanan 23 tahun Italia itu bertekad akan menujukan hasil yang terbaik untuk Milan yang sudah berusaha memboyongnya.

Conti Tak Ingin Kecewakan AC Milan

Andrea Conti

Milan merekrut Conti dengan harga transfer sebesar €25 juta. Ia juga telah menyusul bergabung dengan skuat besutan Vincenzo Montella yang sedang melakoni tur pramusim di Tiongkok.

Baca Juga : Del Piero Berikan Tanggapan Soal Transfer Bonucci Ke AC Milan

“Saya senang bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan, yang mana sempat berlatih bersama satu kali di Milanello, karena kami sudah mulai padu sebagai satu tim. Musim baru akan segera mulai dan kami perlu membangun kekompakan,” kata Conti seperti dikutip Football Italia.

“Montella? Pelatih meminta kami membangun serangan dari belakang. Namun sejauh . . . . . . ini saya masih perlu waktu untuk bisa memahaminya secara mendetail.”

“Kenapa saya gabung Milan? Terutama adalah karena Milan merupakan tim pertama yang mencari saya dan yang paling menginginkan saya. Tanpa mengurangi respek pada tim-tim lain, ini Milan… Begitu ada opsi ini, saya langsung ingin datang ke sini.”

“Saya senang dan berterima kasih atas semua upaya yang sudah mereka lakukan untuk membeli saya. Saya pasti akan berusaha membayar kepercayaan mereka.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...