Home > Berita Liga Inggris > Conte : MU Dan Man City Jadi Pesaing Utama

Conte : MU Dan Man City Jadi Pesaing Utama

Singapura – Antonio Conte akhirnya angkat bicara dengan mengatakan bahwa Man City dan Man United akan menjadi penantang utama mereka dalam perebutan trofi EPL musim depan.

Conte : MU Dan Man City Jadi Pesaing Utama

Mengapa bisa Man City dan Man United? karena dua tim ini yang paling terlihat dalam bursa transfer. Bahkan keduanya sudah menghabiskan dana sebesar 100 juta pounds lebih.

Maka dari itu tak salah jika Conte mengatakan bahwa tantangan merebutkan gelar Premier League akan semakin sulit. Sebab, Josep Guardiola bersama pasukan The Citizens dan Jose Mourinho bersama para Setan Merah akan sama-sama bertarung menjadi yang terbaik.

“Wajar bila setiap klub besar mencoba memperbaiki skuatnya dengan mendatangkan pemain berkualitas,” ucap Conte ketika akan menjalani pertandingan menghadapi Inter Milan di Singapura.

“Itu yang telah MU dan . . . . . . Man City lakukan. Yang pasti, Premier League musim depan akan menjadi tantangan berat untuk kami,” sambungnya.

Chelsea sendiri yang telah mendatangkan tiga pemain belum akan berhenti belanja. Conte sudah tahu lini mana yang harus dibenahi.

“Kami bicara untuk memperbaiki tim setiap hari. Kami tahu posisi mana yang perlu kami perkuat,” papar mantan pelatih Juventus tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...