Home > Berita Liga Inggris > Conte Masih Ingin Belanja Pemain

Conte Masih Ingin Belanja Pemain

London – Kabar dari The Sun mengabarkan bahwa kali ini Conte masih memiliki dana 50 juta pounds untuk memperkuat timnya. Kabarnya dana tersebut akan digunakan untuk mendatangkan Ross Barkley dan Oxlade Chamberlain.

Conte Masih Ingin Belanja Pemain

Chelsea yang kali ini memiliki 17 pemain asing dari 25 penggawa yang ada di Stamford Bridge, secara terpaksa harus mencari tambahan pemain homeground mereka agar tak menyalahi aturan dari FA.

Sedangkan kabar Chelsea yang mendekati Ross Barkley bukan lah rencana baru, apalagi terlebih sang pemain baru saja menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Everton.

Ronald Koeman sudah mengatakan pada sang pemain bahwa karirnya di klub sudah berakhir dan menginginkan 25 juta pounds untuknya. Pemain 23 tahun sendiri baru saja menjalani operasi untuk mengatasi cedera pangkal paha.

Sedangkan Chamberlain juga menghadapi . . . . . . situasi mirip soal kontraknya. Ia tinggal menyisakan 12 bulan di Emirates dan menolak penawaran yang diajukan Gunners.

Musim lalu Chelsea memenuhi enam dari delapan kuota home-grown mereka, namun musim panas ini tim sudah melepas Asmir Begovic, John Terry, dan Nathaniel Chalobah. Dan sang manajer ingin mencoba menambah lagi kuota tersebut di musim panas.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...