Home > Berita Liga Inggris > Conte Beberkan Alasan Acuhkan Penawaran Inter Milan

Conte Beberkan Alasan Acuhkan Penawaran Inter Milan

London – Ketertarikan Inter untuk merekrut Antonio Conte beberapa waktu yang lalu akhirnya gagal terjadi. Kali ini Conte menjelaskan alasan dirinya tolak tawaran untuk bergabung dengan Inter Milan.

Conte Beberkan Alasan Acuhkan Penawaran Inter Milan

Ternyata dalam wawancara di konferensi pers tersebut, Conte jelaskan bahwa faktor keluarga menjadi alasan Conte disebut ingin kembali ke Italia. Hal itu dimanfaatkan oleh Inter Milan yang saat itu masih memiliki slot pelatih kosong.

“Apakah saya dekat untuk gabung Inter? Tak perlu menjelaskan topik ini,” tegasnya dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Inter Milan di International Champions Cup.

“Saya memiliki kontrak dua tahun lagi di Chelsea, dan saya memutuskan untuk terus bersama mereka karena ini adalah hal yang tepat untuk . . . . . . dilakukan,” sambungnya.

“Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan untuk klub ini. Saya rasa tak penting membicarakan tentang apakah saya bisa pergi atau tidak saat ini?. Yang penting adalah kebahagiaan saya di Chelsea, begitu banyak sehingga saya baru saja menandatangani kontrak baru dengan mereka,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...