Home > Berita Liga Indonesia > Cole Pasrah Akan Nasipnya Bersama Persib Bandung

Cole Pasrah Akan Nasipnya Bersama Persib Bandung

Bandung – Persib Bandung nampaknya tidak akan mengunakan Carlton Cole mulai putaran kedua Liga 1 2017 nanti. Eks bomber Chelsea itu saat ini tak pernah dapat kesempatan untuk bermain.

Cole Pasrah Akan Nasipnya Bersama Persib Bandung

Cole Pasrah Akan Nasipnya Bersama Persib Bandung

Yang bersangkutan pun sudah pasrah akan nasibnya bersama Maung Bandung, meski ia tetap mengikuti latihan dan terus berjuang untuk tempatnya. Sejauh ini, Cole sendiri baru dimainkan dalam empat pertandingan.

Baca juga : Hartono RuslanUngkap Kelemahan Timnya

“Saya pikir sudah selesai sekarang, kalian tahu di sini sulit situasinya, mereka sama sekali tidak memberikan saya kesempatan,” ungkap legenda hidup West Ham United itu, dikutip dari Bobotoh.id.

“Saya tidak akan fit selama saya tidak bermain di . . . . . . pertandingan, berlatih dan bertanding itu merupakan dua hal yang berbeda,” sambung pemain yang pernah membela Celtic FC dan Aston Villa itu.

Saat ini Persib mengalami krisis striker, lantaran striker andalannya Sergio van Dijk masih menderita cedera panjang. Cole sebenarnya satu-satunya pemain berposisi striker, namun pemain tersebut tak dipercaya untuk tampil memperkuat Maung Bandung.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...