Home > Berita Bola > CISC Tak Sia-Siakan Kesempatan Untuk Menonton Pertandingan Chelsea

CISC Tak Sia-Siakan Kesempatan Untuk Menonton Pertandingan Chelsea

Singapura – Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berangkat menonton klub kesayangan mereka secara langsung di Singapura. Selagi ada kesempatan dan jaraknya pun tidak jauh dan dapat dua pertandingan sekaligus.

CISC Tak Sia-Siakan Kesempatan Untuk Menonton Pertandingan Chelsea

Para Fans Chelsea Dari Indonesia

Chelsea menjadi salah satu tim peserta dalam International Champions Cup (ICC) Singapura pekan ini. The Blues menghadapi Bayern Munich dan Inter Milan di ajang ini.

Kedatangan Chelsea ke negara tetangga benar-benar disambut gembira oleh CISC. Mereka sudah hadir di National Stadium, Singapura, sejak laga pertama ketika Chelsea kalah 2-3 dari Bayern, Selasa (25/7).

Baca juga : Candreva dan Perisic Tetap Akan Di Inter Milan

“Ada sekitar 150-an anggota kami yang ke sini. Itu dihitung dengan pertandingan pertama,” kata salah satu anggota CISC, Gerry Febriharyono . . . . . . di Singapura.

“Meskipun ini pertandingan pramusim, tapi kami tetap antusias. Kebetulan lokasinya dekat dari Indonesia, kenapa tidak untuk datang ke sini,” imbuh Gerry.

Kehadiran fans Chelsea dari Indonesia itu menarik perhatian fans dari negara lain, termasuk tuan rumah. Sejak pertandingan belum bergulir, mereka sudah menyanyikan dukungan yang tak henti-hentinya.

Di dalam stadion, mereka meneruskan dukungan kepada Chelsea. Duduk di belakang gawang sisi selatan stadion, mereka tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel dan chant mendukung Chelsea.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...