Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Sudah Ikhlaskan Matic Pergi

Chelsea Sudah Ikhlaskan Matic Pergi

London – Kabar terbaru dari Chelsea mengatakan bahwa pemilik klub, Roman Abramovich sudah merestui kepindahan sang pemain menuju sang rival, Manchester United.

Chelsea Sudah Ikhlaskan Matic Pergi

Seperti yang telah diketahui, Matic memang menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. MU dan Juventus kabarnya sangat menginginkan gelandang asal Serbia tersebut.

Matic sendiri kabarnya ingin pergi ke Setan Merah untuk bereuni dengan mantan bosnya, Jose Mourinho. Namun manajemen The Blues diklaim lebih ingin menjual gelandang 28 tahun itu ke klub selain United.

Kabar dari The Sun mengatakan bahwa Abramovich sudah ikhlas jika kehilangan sang pemain jika tim peminat bersedia menyerahkan mahar sebesar 50 juta poundsterling.

Lampu hijau dari Abramovich diyakini bakal memuluskan terjadinya transfer ini. . . . . . . Hal yang sama pernah terjadi kala Abramovich mengizinkan kiper Petr Cech hengkang ke Arsenal pada 2015 lalu.

Meski cukup menjadi andalan Antonio Conte di musim lalu, akan tetapi Matic diyakini tak masuk rencana untuk musim depan. Chelsea pun sudah mendatangkan gelandang anyar dalam diri Tiemoue Bakayoko.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...