Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Chelsea Segera Bertemu Dengan Chamberlain

Chelsea Segera Bertemu Dengan Chamberlain

London – Belanja besar Chelsea belum berakhir, kali ini mereka dikabarkan akan segera mengadakan pertemuan dengan Alex Oxlade-Chamberlain dalam waktu dekat ini.

Chelsea Segera Bertemu Dengan Chamberlain

Musim lalu, Oxlade mengalami musim yang buruk di Arsenal. Ia secara mengejutkan tersingkir dari jajaran tim reguler asuhan Wenger. Karena hal itu, ia merasa frustasi dan berinisiatif untuk meninggalkan Arsenal.

Keinginan tersebut semakin yakin lantaran Arsenal juga tak kunjung memberikan kontrak baru. Padahal kontrak dari Chamberlain sendiri akan berakhir musim depan.

Sky Sports melaporkan bahwa kubu Chelsea dengan cepat memanfaatkan celah ini dan segera mengambil tindakan untuk bisa menyelamatkan karir sang pemain. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Kubu juara EPL itu dikabarkan akan menggelar . . . . . . pertemuan dengan pihak Chamberlain dan Arsenal minggu depan. Chelsea berharap bisa mengamankan jasa sang pemain ketika kedua tim bertemu.

Saat ini baik Arsenal dan Chelsea tengah berada di Tiongkok untuk menggelar pra musim. Pertemuan antara kedua tim ini dijadwalkan setelah keduanya kembali ke Inggris minggu depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Lalui 50 Laga Bersama Chelsea Dengan Catatan Gemilang

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, telah melalui 50 laga bersama The Blues dengan catatan ...