Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka

Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka

London – Chelsea baru-baru ini melansir seragam yang akan mereka kenakan musim depan. Tentu hal ini sudah ditunggu para penggemar mereka guna menyongsong kompetisi musim depan.

Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka

Untuk musim baru kali ini, ada hal mencolok yang tersaji diseragam anyar The Blues. Mereka bekerja sama dengan produsen apparel asal Amerika Nike dan tak menggunakan Adidas sebagai apparel mereka.

Untuk jersey home mereka, masih mempertahankan warna biru sebagai dasarnya. Untuk design jersey ini tergolong minimalis karena tidak ada banyak pernak-pernik lain dalam jersey ini.

Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka

Sedangkan untuk jersey away mereka, Nike menggunakan warna putih sebagai warna dasarnya. Design yang dipilih juga tergolong minimalis, di mana hanya ada aksen garis biru di bagian leher.

. . . loading="lazy" class="aligncenter size-full wp-image-70787" src="http://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2017/07/chelsea-kit2017_4.jpg" alt="Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka" width="615" height="492" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2017/07/chelsea-kit2017_4.jpg 615w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2017/07/chelsea-kit2017_4-300x240.jpg 300w" sizes="(max-width: 615px) 100vw, 615px" />

Chelsea Resmikan Jersey Baru Mereka

Menarik juga untuk diperhatikan, karena itu Chelsea berharap bahwa apparel baru mereka ini bisa mendorong pemasukan dari segi merchandise di musim baru.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...