Home > Berita Bola > Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea vs Bayern Munchen

Dalam laga International Champions Cup di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017), kedua tim mayoritas menurunkan skuat inti sejak babak pertama. Bayern menurunkan James Rodriguez, pemain baru yang dipinjam dari Real Madrid. Sementara itu, Chelsea masih menyimpan Morata.

Di babak pertama, Bayern tampil perkasa. Keunggulan 3-1 mereka dapatkan lewat gol Rafinha di menit ke enam dan dua gol Thomas Mueller di menit ke-12 dan 27. Chelsea membalas sekali lewat Marcos Alonso di penghujung paruh pertama laga.

Rafinha membuka keunggulan lewat sepakan dari luar kotak penalti. Tendangannya membuat bola meluncur deras ke pojok kanan bawah gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois.

Mueller menggandakan kedudukan enam menit berselang. Sepakan volinya memanfaatkan umpan manis Franck Ribery di mulut gawang merobek gawang Courtois.

Baca juga : Ross Barkley Lebih Condong Ke Arsenal?

Gol ketiga Bayern lagi-lagi lahir dari sepakan jarak jauh. Mueller yang melihat Courtois agak keluar dari sarangnya, langsung melepaskan tendangan lob yang meluncur mulus ke . . . . . . gawang Chelsea.

Jelang istirahat, Chelsea memperkecil ketertinggalan lewat gol Marcos Alonso. Umpan tarik Victor Moses dari sisi kanan langsung disambar dengan sepakan kaki kiri Alonso. Babak pertama berakhir 3-1.

Di babak kedua, kedua tim bermain lebih berimbang. Chelsea pun akhirnya memasukkan Morata pada menit ke-63 menggantikan Jeremie Boga.

Terlihat Morata masih kesulitan mendapatkan asupan bola dari rekan-rekannya. Namun pada menit ke-85, ia turut berperan dalam gol kedua Chelsea.

Menyambut umpan sepak pojok Cesc Fabregas, sundulan Morata membuat bola jatuh di kaki Michy Batshuayi di mulut gawang. Tanpa kesulitan striker asal Belgia menyonteknya masuk ke gawang Bayern, sekaligus mencetak gol ketiganya di ajang pramusim sejauh ini. Skor 3-2 menutup laga.

Selanjutnya, Bayern akan menghadapi Inter Milan, Kamis (27/7/2017), sementara Chelsea gantian menghadapi Inter Sabtu (29/7/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...