Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Chamberlain Lebih Memilih Untuk Tinggalkan Arsenal

Chamberlain Lebih Memilih Untuk Tinggalkan Arsenal

London – Alex Oxlade-Chamberlain yang masih belum juga mendapatkan kejelasan mengenai kontrak, kali ini dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal.

Chamberlain Lebih Memilih Untuk Tinggalkan Arsenal

Kabarnya tim seperti Liverpool, Manchester City, dan Chelsea, terus mengamati situasi sang pemain berumur 23 tahun tersebut.

Sky Sports News mengabarkan bahwa sumber yang dekat dengannya mengatakan yang bersangkutan ingin hengkang. Padahal pada pekan sebelumnya banyak kabaran yang mengatakan bahwa tim London tersebut masih berminat untuk mempertahankan sang pemain.

Pemain Inggris bisa bertahan semusim di Arsenal sebelum pergi dengan status free transfer di musim berikutnya, namun Arsenal sepertinya akan lebih suka menjual sang gelandang, jika memang mereka . . . . . . tak bisa mengikatnya dengan kontrak baru.

Chamberlain, yang kini masuk dalam rombongan Arsenal untuk tur pra-musim di Australia, bergabung dengan klub di 2011 dan sudah mencetak 20 gol dalam 194 penampilan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...