Home > Berita Liga Inggris > Cengiz Under Dalam Negosiasi Dengan Man City

Cengiz Under Dalam Negosiasi Dengan Man City

Manchester – Basaksehir selaku tim dari Liga Turki membenarkan bahwa salah satu punggawa mudanya yakni Cengiz Under sedang dalam proses perpindahan ke Manchester City.

Cengiz Under Dalam Negosiasi Dengan Man City

Belum lama ini Basaksehir berhasil mendapatkan punggawa baru mantan pemain Man City yakni Gael Clichy. Dan kali ini Basaksehir juga mengungkap di laman resmi mereka bahwa sedang berlangsung proses negosiasi dengan City soal kemungkinan transfer pemain 19 tahun, meski hingga kini masih belum tercapai kesepakatan.

Under mencatat 32 penampilan di liga untuk Basaksehir musim lalu, mencetak tujuh gol dan memberi lima assist guna membantu timnya mengamankan jatah Liga Champions pasca finish di peringkat dua klasemen akhir Liga Super Turki.

Performa apik sang gelandang serang membuatnya mendapat kesempatan membela timnas Turki, dan Under kini sudah mencetak dua gol dalam empat caps di level senior.

Under memang . . . . . . masih terbilang sangat muda, dan namanya memang tidak terlalu meledak dibandingkan pemain-pemain muda dari liga elit Eropa. Namun ternyata ia sudah menjadi incaran banyak tim, Manchester United dan Chelsea tercatat sebagai dua tim yang sudah mengungkapkan ketertarikan.

Jika memang Man City berhasil mendapatkan Under, bisa dibilang perombakan yang dilakukan oleh Guardiola sejak akhir musim lalu memang bertujuan untuk meregenerasi umur dalam skuad klub berjuluk The Citizen.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Sadar Akan Sulit Mengulang Kemenangan Liverpool di Old Trafford

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...