Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Carlos Bacca Menjadi Incaran Tim Prancis

Carlos Bacca Menjadi Incaran Tim Prancis

Milan – Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Olympique Marseille sudah mendapatkan target untuk mempertajam lini depan. Mereka siap menawar Carlos Bacca sebesar 20 juta pounds.

Carlos Bacca Menjadi Incaran Tim Prancis

Seperti yang telah diketahui, di bursa transfer kali ini AC Milan sudah habiskan dana 210 juta euro lebih untuk mendatangkan 10 pemain baru musim panas ini. Maka dari itu, Milan harus segera melakukan perombakan di tim lama agar mereka tak terbentur dengan peraturan Financial Fair Play.

Marseille memang bukan peminat baru, sebelum ini memang sudah ada kabar beredar namun belum ada tindakan nyata. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir disebutkan bahwa antara klub Ligue 1 dengan AC Milan tengah berbicara mengenai formula transfer yang pas, apakah itu peminjaman dengan opsi membeli atau yang lain.

Maka . . . . . . dari itu Mundo Deportivo mengabarkan bahwa tawaran peminjaman Marseille untuk Bacca tak akan diterima oleh Milan. Karena itu, mereka pun diklaim akan memberikan tawaran resmi senilai 20 juta euro yang kabarnya akan membuat Rossoneri luluh.

Musim lalu, mantan pemain Sevilla tersebut mencetak 14 gol dan membuat lima assist dalam 34 pertandingan kompetitif bersama Milan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...