Home > Berita Liga Indonesia > Cara Wanderley Junior Bangkitkan Persipura

Cara Wanderley Junior Bangkitkan Persipura

Jayapura – Wanderley Junior bisa membuat Persipura bangkit lagi. Pelatih asal Brasil itu mengaku Persipura bisa bangkit lantaran dirinya mengembalikan karakter lama tim tersebut.

Cara Wanderley Junior Bangkitkan Persipura

Cara Wanderley Junior Bangkitkan Persipura

Pada bulan juni lalu Wanderley diangkat jadi pelatih baru Persipura. Dia diangkat untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh Liestiadi yang mengundurkan diri.

Baca juga : Persipura Berharap Curi Poin Saat Lawan Persija

Di partai debutnya pada pekan ke-12 Liga 1, Wanderley langsung mengantarkan Persipura membantai Mitra Kukar. Dia membuat timnya menaklukkan Mohamed Sissoko dan kawan-kawan dengan skor telak, 6-0.

“Itu berkat dari Tuhan. Tuhan buka pintu dan saya datang,” ucap Wanderley.

“Saya datang ke Persipura bukan membawa hal baru, tapi saya mengembalikan karakter yang . . . . . . lama dan tim bisa kembali ke jalur yang terbaik,” tambahnya.

Liestiadi mundur setelah Persipura mengalami dua kekalahan beruntun. Pertama dikalahkan PSM Makassar dengan skor telak 5-1, kemudian ditekuk Madura United FC dengan skor 2-0.

Pada pertandingan berikutnya, Persipura akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017). Laga itu bakal digelar mulai pukul 18.30 WIB.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...