Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Cara Barcelona Pertahankan Neymar

Cara Barcelona Pertahankan Neymar

Catalunya – Dikabarkan Barcelona bakal berusaha keras untuk mempertahankan Neymar agar tetap di Barcelona dengan cara mendatangkan Philippe Coutinho musim panas ini.

Cara Barcelona Pertahankan Neymar

Cara Barcelona Pertahankan Neymar

Belum lama ini, Camp Nou beredar kabar yang mengejutkan. Salah satu pemain andalannya Neymar disebut sudah mulai merasa gerah berada di klub tersebut.

Salah satu alasannya adalah karena ia lelah terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Rumor itu kemudian disambut dengan kabar ketertarikan PSG kepada pemain Brasil tersebut.

PSG sendiri disebut mengincar Neymar karena kesal dengan maraknya rumor yang menyebutkan bahwa Blaugrana akan mencoba mendatangkan Marco Verratti. Klub Paris itu kemudian disebut siap memboyong Neymar sesuai klausul rilisnya yang mencapai 222 juta Euro.

Baca juga : Jordi Alba Yakin Neymar Bakal Bertahan Dengan Barcelona

Neymar juga disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan kubu PSG. Kabar ini lantas diyakini telah membuat pihak Barca kalang kabut.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mundo Deportivo, Barca kini berusaha mempertahankan Neymar dengan menjanjikan akan mendatangkan Coutinho dari Livepool. Kedua pemain itu sejak masih kecil memang merupakan teman akrab.

Namun . . . . . . selain Coutinho, manajemen Barca juga berjanji akan mendatangkan pemain lain, yang juga berasal dari Brasil. Pemain tersebut adalah Paulinho, yang saat ini masih bermain di klub Guangzhou Evergrande.

Namun Barca tentu tidak akan mudah untuk bisa menggaet kedua pemain tersebut. Sebab Liverpool dan manajer mereka yakni Jurgen Klopp sudah menegaskan tidak akan melepas Coutinho, meski ada kabar Barca siap menawarnya 80 juta Euro.

Hal yang sama juga akan terjadi saat mereka berusaha menggaet Paulinho. Sebab klub Tiongkok tersebut sudah menegaskan tidak akan melepas Paulinho karena kompetisi masih berjalan di tengah musim dan juga karena Januari kemarin ia baru meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga Januari 2017 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Patokan Publik Terhadap Barcelona Sangat Tinggi, Xavi Kini Melatih Klub Tersulit Di Dunia

Barcelona – Sejak tahun 2020 lalu, Barcelona sudah melakukan tiga kali pergantian pelatih. Diantaranya adalah ...