Home > Berita Bola > Candreva : Kemenangan Inter Milan Atas Bayern Munchen Memberi Efek Positif

Candreva : Kemenangan Inter Milan Atas Bayern Munchen Memberi Efek Positif

Singapura – Kemenangan atas Bayern Munich di laga pramusim jadi suntikan kepercayaan diri di awal musim untuk Inter Milan. Tapi Nerazzurri mengaku jalan masih panjang.

Candreva : Kemenangan Inter Milan Atas Bayern Munchen Memberi Efek Positif

Inter menang 2-0 atas Bayern dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2017 di Singapura. Hasil itu menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Lyon sebelumnya di ajang yang sama.

Sejauh ini Inter sudah menjalani lima laga pramusim. Tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan dan dua lainnya berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan.

Meski hasil-hasil di pramusim tak bisa dijadikan patokan, Antonio Candreva menyebut kemenangan atas Bayern memberikan efek positif. Mengalahkan tim sekelas Bayern dinilainya menyuntikkan kepercayaan diri.

Baca juga : Jack Wilshere Gagal Ke Sampdoria?

Tapi dia juga mengakui ini baru awal dari perjalanan panjang musim depan.

“Kami menyerang dan bertahan sebagai . . . . . . sebuah tim dan itulah yang persisnya diminta pelatih. Dia menginginkan banyak pergerakan di kedua fase permainan. Kami sedang memoles itu dan kami mau mencapai performa puncak sesegera mungkin,” kata Candreva.

“Kemenangan selalu membawa kepercayaan diri dan keyakinan serta membantu mendorong karakter pemain. Meski demikian, kami tahu bahwa ini barulah awal dan kami masih punya banyak pekerjaan untuk dilakukan demi meningkatkan diri,” tambahnya dikutip situs resmi klub.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...