Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Calhanoglu Langsung Terkesan Dengan Atmosfer Di AC Milan

Calhanoglu Langsung Terkesan Dengan Atmosfer Di AC Milan

Milan – Datang ke AC Milan, Hakan Calhanoglu langsung terkesan dengan atmosfernya. Ada aura besar dari sejarah dan para suporternya.

Berita Bola : Calhanoglu Sebenarnya Sudah Bela Chelsea Sejak Musim Panas Lalu

Calhanoglu

Calhanoglu resmi menjadi bagian skuat Milan usai menuntaskan transfer dari Bayer Leverkusen. Diikat kontrak empat musim, dia kabarnya dibeli dengan nilai 20 juta euro.

Lahir dan besar di Jerman, gabung ke Milan jadi pengalaman pertamanya bertualang ke luar negeri. Ada tantangan besar yang dirasakan gelandang internasional Turki ini, dia bertekad bisa menjawabnya dengan cara terbaik.

“Ini kali pertama saya berada di Italia, sangat menyenangkan. Museum klubnya sangat besar dengan sejumlah pemain besar dan saya sangat senang bisa berada di sini sekarang,” kata Calhanoglu.

Baca juga : Fabinho Sukses Bikin Guardiola Penasaran

“Saya tahu Ronaldinho, (Paolo) . . . . . . Maldini, dan (Gennaro) Gattuso, mereka pemain paling penting di Milan menurut saya. Kami melihat sejarah Milan dan saya berharap kami bisa melakukannya lagi.”

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, saya menyayangi kalian, terima kasih banyak. Tentu saja ini kesempatan besar untuk saya. Sangat penting bahwa suporter mendukung saya, saya melihat mereka menyukai saya, jadi saya mau memberikan yang terbaik untuk klub dan orang-orangnya,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...