Home > Berita Liga Inggris > Cahill Akan Gantikan Terry Jadi Kapten Chelsea

Cahill Akan Gantikan Terry Jadi Kapten Chelsea

London – Karena kepergian John Terry akhir musim lalu, Gary Cahill akhirnya resmi ditunjuk sebagai kapten Chelsea mulai musim depan.

Cahill Akan Gantikan Terry Jadi Kapten Chelsea

Seperti yang telah diketahui, Terry meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2017. Dan baru-baru ini Conte akhirnya memutuskan bahwa Cahill ditunjuk untuk memimpin pasukan London Barat untuk memulai Liga Inggris 2017-2018.

Sportmole mengabarkan bahwa Conte berkata, “Saya pikir sebuah pilihan yang tepat dengan memilih Cahill sebagai seorang kapten menggantikan posisi Terry. Jiak ia turun bermain, maka ia akan menjadi kaptennya,”

“Mengapa? Karena dia tinggal di Chelsea selama bertahun-tahun dan memainkan banyak permainan dan menunjukkan karakteristik . . . . . . yang bagus untuk menyandang gelar kapten dalam tim,” tuntasnya.

Cahill bergabung dengan Chelsea dari Bolton Wanderers pada musim 2011. Selama kariernya ia telah membuat 55 penampilan bersama Timnas Inggris dan membuat 239 penampilan bersama Chelsea di seluruh kompetisi.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Turin

Minati Bek Juventus, Chelsea Berada di Antrian Terdepan

Turin – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bek Juventus, Matthijs ...