Home > Berita Liga Italia > Buffon Adalah Salah Satu Alasan Wojciech Szczesny Terima Tawaran Juventus

Buffon Adalah Salah Satu Alasan Wojciech Szczesny Terima Tawaran Juventus

Turin – Rekrutan anyar Juventus, Wojciech Szczesny, menyebut keputusannya mau bergabung dengan Juventus adalah karena sosok Gianluigi Buffon, penjaga gawang legenda Si Nyonya Tua dan timnas Italia.

Buffon Adalah Salah Satu Alasan Wojciech Szczesny Terima Tawaran Juventus

Wojciech Szczesny

Kiper asal Polandia ini menyetujui kontrak yang diajukan di Turin pada Rabu lalu. Penampilan Szczesny sepanjang musim lalu memperkuat AS Roma terbilang impresif.

Baca Juga  : Conti Tak Ingin Kecewakan AC Milan

Kemampuan yang diperlihatkan Sczcesny di musim 2016/2017, membuat Tim Putih Hitam mantap untuk memboyongnya. dan inilah pernyataan sang kiper setelah diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Juventus.

“Sungguh Juventus adalah tim yang luar biasa, tim yang selalu berada di lapangan untuk menang,” papar Szczesny.

“Tidak berarti hanya memenangkan pertandingan, tapi juga memenangkan trofi. Itulah yang membawa saya ke sini. Saya ingin . . . . . . memenangkan banyak trofi. Saya ingin menjadi seorang jawara, jadi saya berada di sini dan siap melaju.”

“Apakah ada faktor Buffon? Jelas. Ya, karena saya ingin meningkat, jadi tidak ada kesempatan yang lebih baik kecuali dengan berlatih bersama Gianluigi Buffon.”

“Dia adalah kiper terbaik sepanjang sejarah. Tidak hanya untuk sejarah sepakbola Italia, tapi juga dunia. Sekarang, saya punya kesempatan berlatih dengannya, saya ingin meningkat dan belajar.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...