Home > Berita Liga Indonesia > Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Malang – Arema FC tengah menanti keputusan untuk merekrut Brent Griffiths. Sebab, sampai saat ini PSSI belum memberi keputusan soal verifikasi pemain asing anyar untuk putaran kedua.

Brent Griffiths Nantikan Putusan PSSI Terkait Verifikasi Pemain

Sebelumnya, pihak Singo Edan memang mencoret Jad Noureddine karena tak puas dengan performanya. Griffiths bakal dijadikan pengganti. Meski demikian, si pemain nyatanya belum tentu direkrut oleh Singo Edan. Sebab pihak klub masih menunggu verifikasi PSSI soal pemain asing baru.

“Selain menunggu hasil tes medis, kami juga menunggu hasil verifikasi operator kompetisi dan PSSI terkait statusnya, terutama terkait klub terakhir di mana dia bermain,” ungkap General Manager Arema Ruddy Widodo pada Selasa (25/7/2017).

Baca juga: Persib Akui Siap Lakoni Laga di Kandang Perseru

Griffiths sendiri ditakutkan tak lolos verifikasi. Sebab, klub terakhirnya, dia bermain . . . . . . untuk klub Bayswater City yang berkompetisi Liga Regional Australia.

Padahal, untuk pemain asing PSSI syarat minimalnya adalah harus main di strata atas. Hal ini yang dikhawatirkan oleh Arema FC. “Kami sudah menyerahkan dokumen-dokumennya untuk diverifikasi PT LIB, pada prinsipnya kami taat regulasi, jika memang si pemain nanti tidak lolos verifikasi, kami pastikan tidak jadi mengontraknya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...